Sunday, August 16, 2009

Si pipi chubby

Halo semuaaa. Gue mau cerita tentang si pipi chubby anak kelas 8. Gue itu sebenernya tau nama dia, tapi gue maunya manggil si pipi chubby, abisnya dia chubby(sama kaya gue). Gue kan tulis status tuh di facebook, eh pada comment ke status gue. Kan yang comment kak depar, kak lea, kak audy, kak nisha, mama. Terus mereka kira si pipi chubby itu si kak A"peep" karena si kak A"peep" juga rada chubby tapi gak se-chubby yang mau gue omongin. Kan kakakaka yang comment ke status gue pada mau tau tuh, gue bilang aja rahasia. Tapi kak depar bisa nebak, orangnya itu siapa. Nah selain itu, pas malemmalem durra chat sama gue, dia nanya "gin, si pipi chubby itu siapa?" nah gue jawab "si peep(gue nyebutitn namanya ke durra)" terus durra nanya "emang lo suka sama peep?" terus gue jawab "dih nggak kok" yaudah kita chat blablablablabla. Pokonya tema chat gue sama durra tentang si pipi chubby itu! tapi sekarang anehnya gue, semenjak tulis status tentang si pipi chubby, gue merasa gemana gitu(cieciecie suitsuitsuit). Ya nggak mungkin lah gue cuma bercanda kok, emangnya gue suka sama orang segampang itu. Tapi emang tampangnya childish kok, suaranya lucu lagi! heeeehhee, kalo ada orang yang tau siapa. Comment post ini ya!

No comments:

Post a Comment