Friday, September 4, 2009

earthquake

hohhoooo. Kayanya, gua nulis ini telat deh! huuu telat lo gin. Kan pas hari rabu tepatnya tanggal 2 September 2009 itu ada gempa loh teman teman. Terus kan gua lagi tidur tiduran tuh ya, abis itu gua kaget, gua kira kenapa gitu goyanggoyang. Nah pas itu gua kira mata gua bermasalah, eh taunya gua nyadarnya kalo gempaa lama banget...zzz (haha lemot banget ya). Terus kan gua bangun tuh, gara gara gua liat temboknya mau jatoh ke gua jadi gua kaget. Gua bangun deh, dari tidurku(apabanget bahasanya). Abis itu gua takut mau jalan ke luar kamar, yaudah gua berdiam diri dan membusuk di kamar selama 5 menitan lah. Hahahaa abis itu gue pusing deh, kan itu mau jam 4 tuh, itupun pertama kali gua ngerasain gempa. Gua langsung siap siap ke labs, kan mau bukber tuh di labs. Yaudah gua sebelum ke labs, gua main dirumah crissy dulu deh! disana gua, nisha, vania, sama crissy cerita cerita tentang gempa. Haha heboh banget cerita mereka pas lagi di bioskop. Nah kan gara gara keasikan ngobrol, crissy lupa mandi padahal jamnya itu udah jam 5 kurang dikiitt lagi. Yaudah karna gua inget, jadi gua dan kawan go to labs. Itupun si crissy ga mandi(wess aib lu cris, maap ya). Yudah sampe labs kita lari lari, tapi yang paling santai ya gua! yaudah sampe deh kita. Untung kita ga dimarahin

No comments:

Post a Comment