Tuesday, January 11, 2011

liburan

liburan? bosen banget banget, gue ga kemana mana pas liburan palingan kerjaannya cuma nonton tv, makan, main, gitu gitu lah pokonya untungnya ga disuruh belajar \m/ wkwk. Tapi pas tanggal 25 desember itu gue ultah loh hahaha-_- jadi ceritanya gini pas tanggal 24 nya itu ya chat sama orang gitulah nah pas tgl 25 jam 00.00 banyak yang ngucapin happy birthday di bbm, ada juga yg vn hahihuheho.....udahlah bahas paginya aja, nah pas paginya kan gue bangun jam 07.07 beneran pas bgt gue kalo bangun pas liburan jam segitu. Terus jam setengah 8 kan gue mandi, eh ternyata pas gue mau ambil baju di kamar ada temen gue bawa kue(aduuhh....gue masih pake anduk coba wkwk) trs gue ambil baju kan eh mereka langsung nyanyi happy birthday sambil gue tiup lilinnya, abis itu gue disuruh keluar rumah.....tebak! gue di ceplokin telor njir mana gue baru keramas, jadinya bau lagi, gue dikasih telor sama tepung sampe lari lari di komplek rumah gue haduuh....terus abis itu kan gue mandi lagi, temen temen gue ke kamar gue yang ada di atas. Abia mandi gue keatas, disana kita makan oreo cheesecake hmm :9 terus makan pizza terus baca majalah yang dibawa nisha wkwk rada rada gimana gitu pas bacanya. Oiya mereka bawa kanvas isinya ada tanda tangan temen temen guee, sama foto gue gitu duh mana ada yang aib lagi jd malu. Terus akhirnya mereka pulang.....makasih ya kawaan buat surprisenya wihihiw senang sekalii dapet itu

No comments:

Post a Comment