Sunday, January 24, 2010

The suite life and Phineas and Ferb

heyheyhey masa sekarang gue jadi suka The suite life on deck(whocare? sowhat?) lo tau ga kenapa? karna Dylan Sprouse( yg jadi Zack) itu cute wakakk. Di film itu kadangkadang ketawa kadangkadang juga crispy(ga lucu kalo lo liat artinya) tapi kadangkadang kalo gue ga liat artinya gue suka ketawa. Kalo gue sih sukanya yang pas hari sabtu minggu soalnya itu sore bukan malem, gue gasuka nonton yang malemmalem soalnya mungkin gue keburu tidur duluan. oiya gue juga sekarang rada suka sama Phineas and Ferb kadangkadang itu juga lucu apalagi gue seneng kalo si Isabella ngomong 'whats you doing' hehe gue suka niruin tuh kalo di sekolah sampesampe temen gue bosen dengernya wakakk terutama gue suka bilang ke Darin. Suaranya Isabella kocak 'whats you doing' kaya anak kecil (sowhat?) terus kata Darin suara gue hampir mirip sama dia wakakk berhasiilll!!!!!...... udah deh gitu aja takutnya kalo cerita panjang lebar lo bosen, hehe thanks byee. always visit my blog! thanks


Dylan Sprouse

No comments:

Post a Comment