Monday, February 1, 2010

Parampaa

wakakk nih game ngeselin sumpah, minta di tabok, minta di gebuk. Lo tau ga nih game ngejebak abis kaya tae(astagfirullah). Game yang selalu bikin gue game over, game yang jawabannya susah, game yang suka bikin emosi. Pertama kali pas gue buka(http://www.parampaa.net ) tebek hayo gue sampe level berapa? cuma sampe level 2 wtf abis, gue nyoba terus dan hasilnya ada tulisan 'game over' wakakk ngeselin sumpah. Tapitapi sekarang gue udah punya jawabannya sama passwordnya. Gue tau jawabannya dari temen gue, pas TIK gue bukannya ngerjain malah main parampaa(haha parbet lu, ga semua jam gue mainin parampaa sih, cuma kalo gue udah bosen terus gue langsung minimize ke tugas aja) gue pindah ke tugas karna gue anak rajin(dihdih). Buka parampaa ya buka buka bukaaaaa....... tapi siap siap emosi aja! http://www.parampaa.net gue kasih bocoran deh tapi ini yg di quiz parampaa ya bukan yang quiz parampaa 2. Level 1 itu lo klik mulainya, level 2 lo pilih yg jawabannya A, level 3 lo klik yg buletan huruf i di tulisan kecil, level 4 lo pilihnya yang AY!! level 5 lo pilih yang jawabannya B, level 6 lo cari yg ada tulisan yup!(warna hijau) udah lah itu aja yang lain cari sendiri deh byeee!

No comments:

Post a Comment