Saturday, February 20, 2010

My cat is missing

hey friends you know what? my cat is missing. I dont know where is my cat now. I can't found my cat. wakokaako my cat missing my cat missing my cat missing.

My cat name : Ditty
I bought at sept 1 09, the colour is orange wow so cute. Ah udah ah gausah pake inggris segala deh. Ditty itu kucing gue hehe, tapi sekarang dia ilang gue gatau dia pergi kemana. Gue mau cerita kan jadi papa pulang abais itu buka pager karna mobil mau masuk(iyalah pager masa genteng, dih jelas?) gagaga terus abis itu ditty ngabur ke luar. Pas ditty keluar gue beneran gatau sama sekali karna gue lagi di kamar.

aaahh gue nyesel banget ditty ilang, soalnya dia lucu ngegemesin deh, gendut(maaf ya dit) terus bulunya panjang. Mungkin pas malemmalem dia diluar terus ada orang lewat abis itu diambil aaahh wtf tuh orang gue sumpahin mati. gue sayaaaaaaangggg banget sama ditty, sekarang yang ada tinggal anaknya, tapi anaknya ga sebagus ditty, anaknya itu kampung.

I LOVE MY CAT I MISS MY CAT I WANT MY CAT BACK LOVE LOVE LOVE LOVE MY CAT I LOVE MY CAT LOVE LOVE

No comments:

Post a Comment