Saturday, February 13, 2010

have fun

woyoy halooo, gue mau cerita pas hari jumat. Kan hari jumat libur tuh karna saksi, gue lupa tanggal berapa. Pokonya gue, nisha, ike, muti, finka, crissy pergi ke waterboom cikarang terus gue berangkat ke sananya naik mobil gue bareng ike sama crissy, kalo nisha, muti, finka mereka gabareng sama gue. Eh pas dimobil gue kebelet pipis, terus gue sama ike bbman aja(wqwq padahal deket gitu) trs ternyata ike juga kebelet pipis. Kan udah sampe tol apa gitu namanya, itu gue kebelet banget. Nah kan supir gue udah keluar dari tolnya abis itu ternyata dia gatau waterboom cikarang yang mana, terus kan dia nanya 'de, waterboom cikarang kemana ya? kan ade udah pernah kesana tuh, saya gatau karna saya belom pernah kesana' terus gue bilang 'lah saya gatau, kan saya udah pernah kesana tapi itu udah lama banget jadinya saya ga inget' terus dia berusaha mencari orang buat ditanya satu2. ketemu deh tuh polisi, terus dia nanya akhirnya dikasih tau, eh dia salah jalan lagi, pokonya dimobil lamaaa banget mana gue sama ike kebelet pipis. Akhirnya gue nyampe, abis itu gue ke tempat beli tiketnya. Karna ike ultah jadinya gue dibayarin(ayeey) terus gue kasih member cardnya si finka deh terus jadi diskon berapa % gitu. Yaudah gue masuk dan gue sama ike langsung nyari toilet, abis pipis gue beli koin buat loker. Yaudah gue masukin barang2 ke loker, abis itu gue ganti baju. Abis ganti baju gue sama temen gue nyari yg saungsaungan gitu, abis itu gue pake sunblock(biar ga item). abis itu(najis abis itu mulu) gue berenang deh abis itu gue makan terus gue berenang pokonya seru deh...

No comments:

Post a Comment