Thursday, April 30, 2009

Aduh namanya pembantu ya ngga bisa B.Inggris lah


Wakakaka

Kan gini ya ceritanya, kan mbak gua dateng ke rumah gua sore-sore, terus kan gua mau minta dia beliin fried ice cream di restoran baru deket rumah gue karna gue tertarik ama menuna terus terjadilah percakapan skea ginini
(G:gua, P:pembantu, K:kakak)
G: mbaaaaaaaaa!!!!!!!!
P: apa de?
G: beliin gue ice cream goreng sekarang di restoran baru tututuuu
P: ICE CREAM GORENG ITU APA???
G&K : NGAHAHAHAHAHAHHAAAAA (NGAKAK BARENG)
k: itu loh mba es krimnya digoreng tapi ada kea rotinya
P: aduh gemana cara nya?
K: MASYAALLAH TINGGAL BILANG AJA MESEN NAH JADI LANGSUNG BAYAR DODOL
G: kalo mbanya ga tau lo bilang nya fried ice cream aja
P: apaaaaa??? "PRET ES KRIM"
K&G: NYAHAAAAHAAAHAAHAAAHAAHAAHAAAAAA (NGAKAK TAK KUNJUNG TERBENDAM)
G: Udah gih sonoh beli
P: ayo ikut de
G: deba aja tuh yang bajunya bagus
K: enak aja lu, ga ah gua ga jadi beli kalo gitu wooooo
P: kjdbacvqw@*****knsfjbsjfn (pembantu marah)
G: Udah gua ga jadi mesen, pulang sonoh lo udah ga diperluin lagi!!!
dan akhirnya deba dan gue mesen pizza. Kata mbak gue apa coba? jawabanya adalah 'piksa'


'Kucing aja ngetawain dia'

No comments:

Post a Comment