Sunday, April 12, 2009

UTS semester 2/ pengen cepet2 naik kelas??

arkh UTS semester 2, agak lumayan sih daripada UTS semester 1. Mudah2han sih bagus!!!
Berapa ya kira2 nilainya? untung disela2 UTS ada liburan jadi bisa ngilangin stress sedikit, walaupun ngga semuanya ilang....hmm malu juga kalo nilainya jelek, dikira gw paling bodoh di 7F padahal bukannya sombong ya tapi kata temen2 gw itu lumayan kok ngga bodoh2 amat
Ya mudah2han aja doa ini dikabulkan, kalo dikabulkan kan lumayan... Dan bisa jadi gw dapet rank 10 besar...Amin!!!
qqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqq
hhhuuuaaa gw takut kalo jelek kan gw bisa dimarahin papa & mama
gw pengen cepet2 naik kelas, karena gw... ada deh knp gw pengen cepet2 naik kelas!! yah yang tau hanya gw kawan2 yang baik hati & ALLAH
rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
Lo lo pada ngga tau sih kenapa!!! ada deh pokoknya ntar kalo orgnya ngeliat blog gw bahaya tau

No comments:

Post a Comment