Thursday, April 30, 2009

Bumi sekarang semakin panas

Ya, kembali bersama saya Gina Fauziah Deswanti dalam blog saya. Saya akan memberitau tema berita yang akan saya tulis di blog ini untuk anda-anda semua(sok pembaca berita di tipi-tipi).
Bumi Semakin Panas Buu
Gile ibu-ibu semuanya, sekarang ya buu bumi itu semakin panas jeng. Lo tau ngga seh, masyarakat di Indonesia banyak yang membuat bumi kita itu semain panas. Kenapa bisa ya?
Di Indonesia hampir semua orang merusak bumi kita sendiri, contoh-contoh yang dilakukan masyarakat di Indonesia adalah:
- Menebang pohon di Kalimantan(dasar orang-orang penebang pohon, sadar diri dong kalian semuanya, itu kan bisa buat bumi semakin panas. Dasar dablek)
- Bagi orang-orang yang punya duit, mereka menggunakan AC semena-mena (ngga sayang apa tagihan listriknya)
- Kalo nyalain AC pintunya pada dibuka(huh gemanasih orang-orang, masa pintu kamar dibuka sih, ya ngga adem lah dikamar, udah gitu CFC nya keluar kan)
- Tuh pabrik-pabrk Industi yang bikin polusi udara dan nyebapin bumi kita panas juga, asep nya juga bisa bikin hujan asam(gemana sih, aturan pemerintah itu ngurangin pabrik-pabriknya)
- Asap kendaraan di Jakarta, tuh kan banyak banget asap di Jakarta yang menyebabkan bumi kita panas, apalagi asap kendaraan bermotor, mobil, dll(itu kan ngga baik juga buat para manusia, oksigen bakal bekurang. Sehingga zat-zat lainnya yang dihasilkan asap kendaraandan pabrik lebih banyak)

Agak sok ilmuan banget ya!!!

Ntar bumi kita kea gini loh




Ini Penyebabnya



Bisa jadi Bumi kita akan seperti ini



Kalo kea gini kan kasian binatang-binatang yang hidup di kutub

1 comment:

  1. makanya, Gina bantu dong.
    Apalagi Badrun, udah tau bakalan kayak gini bukannya solat jum'at..

    ReplyDelete