Wednesday, April 29, 2009

Hari kerjain pembantu sedunia!!



Jahat banget lo gin... Masa pembantu lo sendiri dikerjain(whahha liat ya!!!)
Kan gue lagi libur nih karena kls 9 UN, terus rencananya ya gue mau bikin black forest(rajin bener lo gin). Gue nyuruh mbak gue beliin bahan2nya ke supermarket di deket rumah gue, nyatanya ga ada. Udah keliling2 pondok kelapa tu mbak-mbak.

(G:gua, P:pembantu, K:kakak gua)
G:'Mbak, asiknya liburan gini ngapain ya?'
P:'Kenapa ngga main internet aja, biasanya kamu main tuh'
G:'Bosen tau mbak'
P:'Yaudah ngapain gitu'
G:(pengen ngerjain dia ahhh!) 'bak, gemana kalo kita bikin black forest?'
P:'Yaudah, terserah kamu'
G:'Beliin gih mbak, di supermarket situ!'
P:'ok'
G:'Sukurin lo, gua kerjain'

Pembantu gua nyari kesitu ngga ada
P:'Na, ngga ada'
G:'Yaudah cari kek kemana gitu'
Pembantu gua nyari lagi, dia keliling2 pd. kelapa
K:'Kasian tau, ngerjain aja lu'
G:'Bodo amat'
K:'Parah bgt lo'
G:'Sabodo lah'
Gua sama kka gua ngakak bareng(wakakaka)
Pembantu gua udah balik
P:'Ngga ada na!'
G:'Cari dong sampe ketemu, pokoknya gua ngga mau tauu'
P:'Gue cape na, emang orang ngga bisa cape apa na. Punya perasaan dikit napa'
G:'Yaudah istirahatnya sebentar aja ya, nanti cari lagi, coba cari deh ke carrefour'
P:'Ongkosnya?'
G:'Iya nih gua tambahin sekalian lo jajan'
P:'Ok, makasih ya na, gitu dong'
Pembantu gua jalan menuju ke sana.................................................................................
Dia pulang dengan membawa kertas plastik berisi tepung black forest, chocolate, margarin. Dari jam 10 sampe rumah jam 2. Welehweleh lama amat kau
G:'Mbak, bikin kuenya kapan?'
P:'Besok aja ya, cape gua'
G:'Yaudah. Pulang gih sana, huss'
Itu kisah gue pas ngerjai pembantu

No comments:

Post a Comment