Saturday, June 27, 2009

Capek abis dari wisuda kelas 9

Halo kawan, tadi kan gue padus di wisudanya anak kelas 9(di kodam sebelah UKI, kalo nggak salah). Acaranya keren banget, kakak-kakak kelas 9 Selamat ya kakak-kakak lulus, apalagi yang UN atau UAS nya tertinggi! Tadi tuh ya jadi dari malem si Irin sms gue mulu dia nanya nyokap gue besok dateng nggak, dandan dimana lah, nanya cuma dikuncir setengah apa nggak lah, dandannya nggak usah menor lah, bussyyet(canda rin, amfun ya!). Nah yaudah gue jawab, berhubung pulsa gue belom abis(masih banyak) sekalian gue jawab karena kan gue anak baik(hehe pede banget). Nah keesokan harinya pas gue baru jalan dari rumah, eh si Irin nanya lagi, dia nanya 'lagi di jalan lo?', 'nyampe mana lo?', aduh irin tenang aja gue juga bakalan dateng kok(ya nggak?). Terus pas udah nyampe, gue & kawan masuk ke gedungnya tapi kita malu karena banyak anak kelas 9 di depan pintunya, kan kita nggak enak. Terus Irin sok tau gidu deh, katanya pintunya ada dibelakang(eheeee kita nyasar). Ah jadi pada kebingungan gitu semuanya. Nah kan kembali ke pintu masuk utama, terus ada bu Agnes(padahal bu Agnes udah nyariin dari tadi) yaudah kita masuk deh ke dalem, terus duduk di samping paling depan. Yaudah pertama-tamanya kan karawitan dulu, kita tunggu karawitan selesai. Udah selesai tuh, akhirnya padus nyanyi juga, sekalian kelas 9 memasuki ruangan. Abis itu nyanyi apa ya? aduh gue lupa deh(maap ya kawan! amfunamfuni aku kawan) nah dan blablablabla, kita nyanyi. Dah akhirnya pada akhir acara(belom akhir banget sih) kakak-kakak padus kelas 8 udah nggak ada yang ada cuma kak Yolanda. Tadinya gue sama Irin mau ngabur tuh, tapi malu gara-gara kita duduk di depan, jadi malu lewatnya. Terus uda sampe agak akhir, gue dan Irin memberanikan diri untuk ngabur... eheehe langsung ada suara keyboard berbunyi lagu syukur, yaudah kita malu dan terpaksa nggak jadi ngabur dan akhirnya pun kita ikut nyanyi. Yaudah abis itu kita ngaaabbuurr deh! Selamat ya kakak-kakak kelas 9!

No comments:

Post a Comment