Monday, June 29, 2009

Sialan si Ditty


Halo kawan, ih ngeri deh(masa ada kecoa). Tadi kan gue lagi duduk di lantai tepatnya di atas karpet, terus si Ditty dateng-dateng bawa kecoa(entah itu kecoa dari mana, au ah) eh dia nyamperin dan bawa kecoa itu ke gue. Yaudah gue langsung kabur, gue kabur ke kursi sambil naik ke kursinya(yaudah gue teriak-teriak)ihh takut gue, kan takut kecoa itu wajar. Gue ngerasa aneh ya sama tuh kucing, padahal jelas-jelas gitu dia kucing persia, tapi kok kelakuannya kaya kucing abalan sih. Ditty itu adalah kucing yang baik, ngasih kecoa di depan gue(ihh kagum gue, saking mau ngasih hadiah gitu ke gue, padahal kan gue belom ultah). Tampang Ditty pas ngasih kecoa itu, kaya ngeremehin gue gitu deh(mentang-mentang gue takut kecoa). Ini aja gue nulis blog lagi di atas kursi, saking takutnya gue sama tuh kecoa. Tadi kakak gue nanya 'kenapa sih takut kecoa?' gue jawab 'ya kan setiap orang beda-beda, kecoa itu jelek, apa itu????' kakak gue bilang lagi 'ih aneh'. Yaudah kejadian ini akhirnya gue masukin blog deh!. Eh akhirnya Ditty di bawa mama keluar.

No comments:

Post a Comment