Saturday, June 6, 2009

Masa padus ikutan wisuda kelas 9!

Hey friends, Masa padus mau ikutan tampil di wisuda kelas 9(hahaha, terus kenapa?). Ya udah gue cuma mau posting itu doang! nggak enak kalo kelas 9, nggak ada yang bisa guee liatin(paling kakak gue suruh gue liatin itu lagi, huuu males banget gue). Apalagi bajunya baju kebaya modern sama celana item(ihihihi ngeri)males gue pake yang kaya begituan. Kalo gue kelas 8 gue masih mau ikut padus ah, apalagi kalo ikutan wisuda anak kelas 8 sekarang(mo liatin siapa sih gin?) ahahaha gue mau liatin si kak A(*peep*) lah, kan gue ngefans sama dia(lucu sih orangnya). Ahahaa gue ntar bisa liatin dia dong(asiikk!) hehehe ngarep banget ya?. Ah tapi nggak papa lah, siapa tau dia senyumin gue lagi(gue nggak ke-geeren loh, tapi beneran dia senyumin gue) kata kakak gue, dia jarang senyum kok ke orang lain! hehehe

No comments:

Post a Comment