Friday, June 5, 2009

Kok gue jadi suka kakak itu sih?

Hi guys, gue nulis lagi nih!!! Nah loh, kali ini gue mau nulis tentang kakak itu(siapa ya kira-kira?). Jengjengjengjeng, gini nih ceritanya, tadinya gue bener-bener bilang kakak itu jelek(ihh jahat) eh eh kemudian, gue lama kelamaan jadi bilang dia lucu(kaya gue, dih pede banget) iya deh, tadinya gue nggak mau ngaku kalo dia kelas berapa, tapi sekarang gue kasih tau deh, dia anak 8F(siapa yang tau?). Ihhiihi tapi emang anaknya lucu kok, nah besok besok besok harinya gue ketemu tuh sama dia, gue salting gidu deh(ihhihi, gue baru tau gina bisa salting) ketawa-ketawa nggak jelas(kuntilanak dong!), nah dia ngeliat ke gue tuh terus gue seenyumin aja, dia membalas senyuman itu(ihhihi senangnya aku)yes yes!...... Lanjut ke hari besoknya lagi, nah dia sering banget tuh lewat 7F yaudah gue ketemu lagi, eh tiba-tiba dia senyum ke gue(ihhihi asik!) yaudah gue senyum balik! nah kan tadi gue ketemu dia sama temen-temennya, dia senyum lagi(ihhihi gue dapet senyuman lagi, seneng deh) ke gue, terus temennya ketawa-ketawa nggak jelas kaya ada rahasia di balik semua itu(jiah bahasanya)..... Nah, di kasma gue ketemu lagi, tadinya gue nggak nyadr kalo ada dia, eh gue ngomong ke chita keras-keras(ketauan gak ya) gue ngomong "Chit, kak A(*peep*) lucu ya?" tapi nama kak A(*peep*)nya nama asli dia(huhu takut ketauan gue)... Ahaha 'aku tresno karo koe'(aduh jawanya keluar)

I LOVE YOU kak A(*peep*) aku tresno karo koe
-xoxo-

No comments:

Post a Comment