Friday, May 29, 2009

Apasih mau tu orang? gosipin gue aja

Hi friend, nih ya gue mau cerita. Gini-nih ceritanya....kan ada anak cowo tuh namanya a(*peep*)... Terus kan dia ketauan kakak gue lagi ngomongin gue tuh, dia gosipin gue ke temen-temennya(ihh bangga gue, udah kaya artis aja)hehe. Apasih mau lo? ngaca dong lay, pede banget sih, kaya lo lebih cakep aja dari yang gue suka! nyadar diri dong lo, bisa nggak sih. Pake ngomongin dibelakang gue lagi, kalo lo merasa pemberani(pyuhh) bilang langsung dong ke gue, ih jijik gue sama cowo kaya lo!
Gue sih bakal bales dendam ke lo kok(tenang aja cuy, gue bales kok) tapi pasti lebih kejam huhu(takut ya, kasian). Gue sih kalo ngomongin lo, nggak kaya cara lo ya ngomongin gue. Eh gue di Labs cuma mau cari ilmu, bukan cari gosip(sorry ya, itu tuh nggak kaya lo, yang kerjaannya cuma gosipin orang). Banding-bandingin gue lagi(gue nggak seperti apa yang udah lo gosipin ya!) bodo amat, mau digosipin kek(gue juga seneng-seneng aja kok)... Oh ya! semua orang itu beda-beda tau(gemana sih ilmu lo)rendah banget!!! ih ngeri gue

Gue tulis aja tentang lo, bodo(mau lo liat kek, mau nggak kek) sabodo

serem gua sama lo

No comments:

Post a Comment