Saturday, May 2, 2009

Akhirnya percobaan bikin kue blackforest berhasil juga

Haha, kan gue udah nulis tuh waktu gue mau bikin kue blackforest ya. Ternyata setelah gue bikin hasilnya bagus banget. Semua orang memujiku, karena kue itu enak, lembut, manis. Banyak loh yang memujiku(hoho makasih semua). Tuh kan emang gue bisa bikin kue, emang ibu-ibu aja(hehehe). Tadinya tuh mbak Imah nggak percaya gue bisa bikin kea begituan, eh mbak Imah salah(ternyata gue emang bisa bikin juga). Kan gue nulis status di facebook gue, eh banyak yang coment ke gue, mereka minta bawain tapi ternya kuenya udah abis(haha kasian deh lo semua bkakak). Itu tuh kue yang paling berhasil daripada kue-kue yang gue bikin dulu, lumayan lah bisa bikin kue walaupun ngga seenak bikinan koki, tapi gue seneng kok udah bisa bikin kue itu dan nyatanya gue berhasil(seneng banget sih lo gi). Haha udah dulu ya keabisan inspirasi nih


Whahaa

No comments:

Post a Comment