Friday, May 8, 2009

Hasil dari pembuatan cookies

Sorry ceritainnya telat, kan hari Minggu gue bikin cookies tuh. Dan ini hasilnya, gue bikin tuh, eh ada nyokap gue. Dia ngerusuhin aja...Gue bilang"Sini ma, aku yang buat aja" terus nyokap gue bilang"ah, so tau kamu, kan mama dulu sering bikin kue", guenya nggak percaya gitu. "Ah mama, kan aku pengen coba", Mama"ntar kalo gagal gemana?", Gue"kan kalo gagal, kita yang makan".......................................
Gue debat gitu deh sama nyokap gue, dan akhirnya gue dibolehin. Tapi dibolehinya cuma ngaduk adonanya doang(apa itu'sabar gin). Cookies itu selesai diaduk, gue bentuk-bentuk hingga bulat, setiap 1 cookies gue kasih choco chip yang banyak(hah, biar puas). Aneh lagi kakak gue, dia bikin cookiesnya dengan bentuk yang freaky-freaky gitu deh(huh, freak Canda!). Cookiesnya di masukin ke oven deh.... Triiingg triinngg, jadi deh(so peri banget sih). Dan gue coba............................
Jeng jeng jeng jeng enak(tapi nggak seenak famous amos)

No comments:

Post a Comment