Saturday, May 16, 2009

Masa Ditty ngorok malem-malem

Masa Ditty kan malem-malem tidur tuh dikamar, abis itu dia tapi nggak tidur ditempat tidur. Kan udah malem tuh(kira-kira jam 1 an) terus Ditty naik ke tempat tidur(jelas lah gue bangun, kirain ada apa berbulu-bulu lewat) pertamanya kn gue takut tuh ini kenapa?, terus gue bangun, eh taunya itutch(iyalan masa buntelan kapas)hihihi. Terus kan gue bangun tuh, abis itu Itutch langsung nyamperin ke tempat tidur, abis itu deketin-deketin ke gue gitu. Abis itu itutch ngorok(grrrggrrrrgrr), gue bilang bersisik lo, oooppss salah berisik lo. Terus kan ceritanya kayanya sih dia itupengen dielus-elus(yaudah terpaksa gue elus-elus, lagi ngantuk-ngantuknya tuh gue, sengsara banget sih) eh dianya ngorok lagi(ggrrrggrrr, yaiyalah gin namanya juga kucing) sementara itutch makin mendekat. Gue bilang'aduh, ngapan lagi sih nih kucing?' . Taukah kamu(nggak tau lah gin, emang lo pernah nggomong kapan sih?) dia gigit-gigit rambut gue(kelaperan ya tuh kucing? buset rambut aja ampe dimakan, padahal makanannya masih banyak gidu deh di kandang) arrkhh @#!?"><\+* gue kesel tau nggak sama tuh kucing. Ok Okey gue maafin, tapi besok malemnya dia kaya gitu lagi.....huhuhuhohoho @#!?"><\+* tambah dosa aja gue

-xoxo-

No comments:

Post a Comment