Friday, May 15, 2009

Monster Bayi

Masa kan pembantu gue ngelahirin anak laki-laki kan ya?(mana gue tau gin, emang gue emaknya)ok ok fine. Terus kan udah berapa bulan gitu sekarang, anaknya tuh gendut banget(kea lo nggak aja gin) woi, tapi kan gue udah gede dia kan masih kecil(ih syerem, obesitas tuh kali). Okey okey, terus kan dia bawa anaknya ke rumah gue, terus dia cerita-cerita gitu tentang anaknya ke nyokap gue, ada eyang gue juga tuh gue manggilnya(yangti). Terus kan yangti gue meluk-meluk anaknya gitu deh(apasih aku kan iri, emangnya gue Spongebob). Terus kan dia cerita-cerita tentang makannya apa, katanya makannya tuh banyak banget, masa kecil-kecil udah makan bubur ayam semangkok(gile tuh bayi. lo bayi ato monster sih?) canda. Kalo kecil makannnya aja udah segitu banyak, apalagi gedenya weleh-weleh, gedenya jadi apa ya?(elu lagi nanya gue, gedenya tuh bayi jadi apa. Emangnya gue bisa ngeramal orang dimasa depan.... hahahihihahaha

Woi obesitas woi obesitas woi
Bayi obesitas bayi obesitas bayi obesitas

No comments:

Post a Comment