Tuesday, May 19, 2009

5 things I want it all

Data dari Facebook gue
  • I want go to Tokyo: hahaa gue pengen banget nih sekarang gue pergi ke sana, aaaa kenapa ya, gue nge-freak banget sama jepang. I love U, padahal kan dulu dia jajah Indonesia(ah sejaran banget sih lo gin) , abis gue seneng ngeliat barang-barangnya yang lucu, terus negaranya lebih maju daripada Indonesia, coba aja Indonesia kaya jepang(ihh gue seneng banget tuh). Tapi gue juga love Indonesia
  • I want To go on Vacation: nah yang satu ini gue pengen juga sekarang, soalnya gue bete dirumah, nggak bisa ngapa-ngapain(bingung mesti ngapain, untuk ngilangin rasa bete selama kelas 9 UAS. Paling gue main laptop, main facebook, ngomel-ngomel, jailin kakak gue(sampe bikin dia nangis), main psp(ato main DS). Arggghh gue pengen Vacation di suatu tempat yang nyaman, nggak ngebosenin, nggak panas. Tolongin gue!
  • I want Purple Cardigan: Aaa, gue pengen purple cardigan soalnya kan sekarang di Indonesia masuk musim ujan nih(sok geografi banget, ah nggak papa lah), terus kan dingin ya kan? gue udah minta ke om gue yang ada di Jepang(kan lucu-lucu tuh).....Ooommm beliin yaaa! liat blog aku om, abis itu langsung beliin aku ya! okokok
  • I want The Sims 3 (PC): Yang ini gue suka nih(malah nge-freak banget sama yang satu ini). The sims(alah promosi) pertama kali gue tau dari Hanna Kumari D(bff gue waktu esde tuh). Nah kan gue lagi main tuh kerumahnya, terus hanna lagi main the sims 2 tuh. gue liatin aja(hehehe, malu mau nyoba). Terus gue liatin sampe selesai, gue langsung pengen tuh(itu the sims yang ke 2). Terus kan gue dibeliin tuh, eh lama-lama gue mainin terus tuh. Udah lama nggak main, eh DVD nya langsung nggak bisa dimainin(keeessseelll gguuee). Tahun 2009 udah ada nih yang ke-3 tapi gue nggak boleh beli. Huuuhh nyebelin
  • I want Nike Dunk Low GS- Rainbow: Nah ini sepatu yang gue pengennin sekerang, soalnya sepatu ini lucu, warna-warni gitu deh. Tapi ada yang lebih lucu di FX (rainbow juga sih, tapi lebih lucu yang di FX daripada ini), tapi kakak kelas udah ada yang punya. gue kan bilang ke Irin, Rin, menurut lo sepatu yang itu lucu nggak?, tapi kata irin(ternyata itu Black Market)oooowwww...hohoho. harganya 400 ribu gdu deh, tapi kata nyokap gue nggak papa sih beli itu, cuma ntar kalo ada yang bagus lagi nyesel nggak, kamu nggak dibeliin(gue nggak mau ah abis udah dibeliin Crocs sih) padahal gue mau
ITU YANG GUE MAU SEKARANG

No comments:

Post a Comment