Sunday, May 10, 2009

Sedikit kemungkinan di beliin Apple. Mungkin nggak ya?

Kan kemaren malem gue ke Kelapa Gading tuh terus kan gue jalan-jalan gara-gara mama gue ultah(yey mama ultah). Kan sambil jalan mama gue liat ke toko berlian(mau mengoleksi lebih banyak berlian kali)eh ngga ada yang cocok sama selera mama gue. Eh eh ternyata ada pameran berlian tuh disana(langsung cling-cling tuh mata). Eh eh ternyata kakak gue ngeliat ada toko tulisannya Apple tuh(jeng jeng jeng jeng mata gue bersinar-sinar juga) terus gue ketawa-ketawa.
Gue bilang ke papa gue 'Pa, liat nggak ada toko tulisnnya Apple'
terus papa gue bilang 'mau ngeliat?'
gue'yaudah'
Akhirnya pun kita melihat-lihat dan gue minta dibeliin pas ultah gue(sabar gin masih lama) masih lama sih, tapi kan kalo maksa siapa tau dibeliin hooohhoo. Gue kan minta, gue bilang gini'pa, ntar kalo aku ultah beliin Apple ya'
Bokap gue krikk krriiikk kriik kriik(buset dah kagak dijawab)
Ya itu lah gue(suka maksa bokap untuk beliin yang gue mau) hhoohhoo Thank you papa

No comments:

Post a Comment