Monday, June 22, 2009

Ih nilai UKK hadir

Hehe kawan, yang satu ini kita bahas nilai-nilai Ukk gue yuk! haha ini mungkin lebih buruh daripada yang semester 1(mungkin...gemana sih lu gin). Teman, padahal gue dah belajar, tapi kenapa ada yang jelek ya? Gue heran, daripada gue banyak ngomong, mending gue liatin nilainya
-yang warna biru artinya bagus atau lumayan-
-yang wara merah berarti jelek-
Plkj: 92(hihi alhamdullilah)
AIS: 86(hihi lumayan alim)
Kjp: 84
Biologi: 78(ahahaa, turun drastis)
B.Indonesia: 70(turun juga)
Pkn: 80

Males gue liatnya:
B.Inggris: 68(ihh jelek amat)
mat: 67(ihh, malu-maluin)
TIK: 62(ahahaha)

Ih, nyebelin deh yang dapet jelek, tapi kata Darin 'seenggaknya gue nggak nanya orang lain', dan kata Darin' gue lebih puas liat nilai segitu tapi dari hasil sendiri, bukan hasil nanya orang lain'(makasih ya Dar) walaupun jelek tapi gue udah berusaha semampu gue, ngapain nanya orang lain. Satu lagi kata Darin, 'Nilai itu lebih bagus jelek tapi nggak nanya orang lain, daripada harus nanya orang lain tapi hasilnya bagus'(itu kan bukan hasil dia, kok dia seneng sih). Nggak kaya kakak gue, keren banget masa bahasa 56(sorry ya!). 56 seru banget nilainya

No comments:

Post a Comment